Pembukaan Kampung Tangguh Semeru 2021

Guna meningkatkan kewaspadaan dan penangulangan wabah pademi Covid – 19 maka Polres Ponorogo melalui Polsek Sukorejo hari ini meresmikan pengembangan kampung Nikah. hari ini yang diresmikan 4 kampung tanguh yang terletak di Desa Kedungbanteng, Desa Prajegan, Desa Gelang Lor dan Desa Bangunrejo. Dalam Acara ini di hadiri oleh Forpimka, 4 Kepala Desa serta RT yang ada di wilayah Desa tersebut.
Ke 4 Desa tersebut merupakan desa binaan sebagai contoh bagi desa lain dalam pelaksanaan PPKM Mikro yang ada di Kecamatan Sukorejo agar meniru dalam pelaksanaan PPKM Mikro guna mencegah menyebarnya COVID – 19. Ini merupakan salah satu upaya dalam pencegahan wabah yang saat ini masih melanda dunia khususnya Indonesia, juga diharapkan dengan semakin banyaknya kampung tangguh yang merupakan binaan dari Kepolisian RI diharapkan kesadaran masyarakat juga merupakan ujung tombak dari penanggulangan wabah saat ini merebak.
Dalam hal ini PPKM Mikro lebih menitikberatkan pada wilayah yang lebih kecil yaitu Rt dimana Rt yang lebih tahu dan mengetahui keadaan masyarakat, jadi lebih tahu apa yang harus dilakukan

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan